Diberdayakan oleh Blogger.

Sebagian Penumpang Demo, KRL Arah Jakarta Tertahan di Stasiun Bekasi

Posted by RoKer Mania | Info KRL | Info Jadwal KRL

(Foto: Agung/pasangmata.com)


Jakarta - KRL Commuter Line menuju Jakarta dari Stasiun Bekasi mengalami keterlambatan. Kereta tersebut terparkir cukup lama di stasiun Bekasi karena sejumlah penumpang melayangkan protes ke petugas stasiun.

"Kereta menuju Jakarta yang di Stasiun Bekasi karena lama berhenti, tiba-tiba ada beberapa orang laki-laki minta penumpang di dalam kereta untuk turun dan demo ke PT KAI di stasiun," tutur salah seorang penumpang bernama Nur Welly saat dihubungi detikcom, Kamis (17/4/2014).

"Kayaknya mereka mendatangi masinisnya dulu tadi. Sekarang saya nggak tahu mereka ke mana," kata Welly.

Dia mengatakan, beberapa diantara mereka yang menyerukan demo itu mengenakan celana pendek dan tampak bukan seperti pekerja kantoran. Sementara, penumpang yang tidak ikut berdemo masih berada di dalam kereta kurang lebih sudah 30 menit saat Welly menyampaikan hal ini pada pukul 09.15 WIB.

"Hampir 30 menit kita (penumpang yang tidak ikut berdemo) stuck di dalam kereta. Mereka yang demo itu kayaknya kebanyakan bukan pekerja kantoran soalnya pakai celana pendek. Kita di sini yang kantoran berharap kereta segera berangkat saja deh," keluhnya.

Akibat kejadian ini, setidaknya ada dua kereta tujuan Jakarta tertahan tidak dapat memasuki Stasiun Bekasi. "Yang aku tahu kereta Commuter Line arah Jakarta juga kayak gini sama kereta yang mau ke Jawa," tutupnya.

Related Post



Posting Komentar

footer