Diberdayakan oleh Blogger.

Aksi-aksi Roker di Stasiun Bekasi yang Tuntut Kereta Tepat Waktu

Posted by RoKer Mania | Info KRL | Info Jadwal KRL


Jakarta - Sejumlah penumpang di Stasiun Bekasi mengamuk. Mereka tiba-tiba berbarengan turun dari kereta dan menutup rel. Ada yang duduk-duduk, ada yang berdiri. Mereka menghalangi kereta yang hendak berangkat dari Stasiun Bekasi menuju Stasiun Kota, Jakarta.

Informasi pembaca detikcom, Nur dan Ani yang 'terjebak' di dalam kereta, sejak pukul 08.30 WIB, Kamis (17/4/2014), kemarahan penumpang ini akibat jadwal kereta yang tak tepat waktu alias ngaret. Akibatnya penumpang menumpuk di stasiun. Di dalam kereta padat dan tak bisa bergerak.

"Saya sudah dua kali tak naik kereta, eh masih penuh juga. Sudah gitu keretanya telat, ini sering terjadi," kata Ani.

Para penumpang kemudian protes dan menghampiri ruang staf di stasiun. Mereka menuntut ada jaminan kalau kereta tak telat lagi. Kemudian kereta diperbanyak jadwalnya agar penumpang tak menumpuk bak pepes di dalam gerbong.

Sejumlah petugas polisi datang ke lokasi menenangkan para roker ini. Pengeras suara juga berbunyi bahwa tuntutan para roker di Bekasi akan disampaikan ke Dirut KAI Ignasius Jonan.

"Kami ingin ada perbaikan, masa tiap hari seperti ini terus," tegas Ani.



sumber : http://news.detik.com/read/2014/04/17/101125/2557898/10/ini-aksi-aksi-roker-di-stasiun-bekasi-yang-tuntut-kereta-tepat-waktu?nd772204btr

Related Post



Posting Komentar

footer