Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Kronologi Pelecehan yang Dilakukan Fikri Pada Gadis 18 Tahun di KRL

Posted by RoKer Mania | Info KRL | Info Jadwal KRL



Jakarta - Petugas menangkap Fikri Afriansyah (18) di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Pria ini ditangkap karena didduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis 18 tahun penumpang KRL rute Bogor-Kota.

"Kejadiannya tadi pagi, dan pelakunya sudah kita amankan dan serahkan ke Polsuska," kata Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa kepada detikcom, Jumat (17/10/2014).

Berikut kronologi pelecehan seksual tersebut berdasar rangkuman detikcom dari berbagai sumber:

Pukul 06.00 WIB
Korban, teman korban dan pelaku bernama Fikri naik KRL dari Stasiun Citayam dengan menggunakan kereta CL 1419. Kereta kemudian bergerak dari stasiun tersebut ke arah Manggarai.

Pukul 06.40 WIB
Kereta tiba di Manggarai. Korban dan rekannya turun dari kereta untuk transit dan pindah ke jalur tiga untuk menaiki kereta CL 1313 tujuan Bekasi-Jakarta. Saat itu pelaku ikut turun dan naik ke atas kereta tersebut.

Pukul 06.45 WIB
Saat berada di kereta ini terjadi pelecehan. Teman korban yang berada di sebelah korban tak sengaja melihat perilaku aneh dari Fikri. Dia menutupi tangannya dengan tas kemudian memainkan alat kelaminnya. Lalu sperma yang keluar dari alat vital pelaku ditempelkan ke korban.

Pukul 06.50 WIB
Korban berteriak dan rekan korban menegur Fikri. Namun pelaku tak terima dan terjadi cekcok mulut antara rekan korban dan Fikri. Petugas kemudian datang dan mengamankan pelaku ke markas Polsuska yang ada di sekitar stasiun.

Pukul 07.00 WIB
Setelah diinterogasi, Fikri mengakui perbuatannya. Petugas kemudian memajang Fikri di Stasiun Manggarai. Dia disuruh berjalan jongkok dan naik tiang tanpa baju. Penampakan Fikri yang dikalungi tulisan 'Saya Pelaku Pelecehan Seksual' ini menarik perhatian penumpang di stasiun itu.

sumber :  http://clip-cliping.blogspot.com.au/

Related Post



health mengatakan...

parah juga yua kasus pelecehan ini..

Posting Komentar

footer